Peluk akyu dong ðŸ˜€


Pertama kali lihat teman posting sebuah splash di wall facebooknya, kata-kata ‘plukme’ langsung menarik perhatian saya. Lihat tulisan plukme kok langsung minta dipeluk … Lhoo

Plukme kalau agak dipisah nulisnya kan jadi pluk me, ditambah huruf e, jadi peluk me, peluk me kan artinya peluk saya (doonngg).

Wah seksi amat nih Plukme

😀

Langsung saya chat yang posting itu. Tanya plukme itu apa sih, apa seperti platform-platform penulisan lain.

Jawaban dari dia cuma intinya, platform ‘peluk saya’ dong itu mudah .. enak .. renyah .. bisa pake hp saja .. dan berbayar.

Berbayar?

Iya berbayar, walau se-pluk se-pluk dibayarnya, lumayan deh untuk perangsang.

Teman saya cuma sarankan satu hal ketika saya bertanya-tanya terus, buruan daftar mas.

Saya desak lagi untuk lebih menjelaskan tentang plukme. Maklum, baru lihat, jadi penasaran sekali kan.

Tapi, balik lagi, dia cuma respon, daftar saja buruan mas, nanti mas tahu deh ‘crunchy’nya gabung di Plukme.

Yowis deh, langsung switch hp ke browser, cari plukme, ketemu, dan langsung daftar.

Ya sudah, pluk pluk, sekarang saya sudah punya akun di plukme, sudah menjadi seorang ‘plukz’ … sedang menikmati bergabung dg plukme dan berinteraksi dengan plukz-plukz lainnya.

Masih taraf percobaan, tapi memang asyik nih ngeplukz

Makin banyak nge-plukz, makin ingin dipeluk lho … peluk aku doonngg 😊😉

(sumber foto: https://goo.gl/images/yuAxsT)

)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s