Power bank ASUS ZenPower, so handy


ASUS Zenpower power bank
ASUS Zenpower power bank

Setuju dengan taglinenya: “credit card size 10050 mAh – quick charge power bank.

Saat menerima paket power bank tersebut, komentar pertama saya adalah, “mungil juga nie power bank, manis lagi bentuknya.”

Kesan saya langsung terhadap power bank ini, ketika menerima kiriman dari ASUS (thanks ya ASUS),  adalah.”hmhmhm so handy.” Pengertian handy: ringan dan nyaman untuk dibawa-bawa kemana-mana.

Kemampuan menyimpan powernya itu lumayan besar dengan pengisian yang cepat. Bayangkan, untuk power bank seukuran kartu kredit ini, kemampuan menyimpan tenaganya hingga 10050 mAh. Pengalaman saya menggunakan power bank ASUS ini, bisa dipake berkali-kali (sekitar tiga kali digunakan men-charge) dengan satu kali men-charge power bank tersebut. Sungguh tahan lama. Warnanyapun manis.

Dengan tampilan yang sedikit glossy, yang saya miliki bernuansa gold, power bank ini manis untuk dilihat dan nyaman penampilannya.

Efek lainnya adalah istri saya jadi ingin juga memiliki power bank seperti yang saya miliki ini. Akhirnya, satu lagi deh Power bank ASUS ZenPower untuk istri saya tercinta.

Harganya juga fair enough, tidak terlalu mahal, sesuai dengan kualitas dan kapasitasnya.

sumber foto: ayobaca.com

2 Comments

Leave a Reply

