Menjadi blogger untuk berbagi


Buat saya, berkenalan dengan dunia blog dengan menjadi seorang blogger memberikan kesempatan kepada saya untuk berbagi, bahasa lain dari ‘sharing’, berbagi pengalaman – baik pengalaman sendiri maupun orang lain, kisah hidup, perjalanan, buah pikiran dan lain sebagainya. Dari mulai yang remeh temeh (mungkin ini istilah lain untuk sharing cerita ringan) hingga yang serius.

Tujuannya? Ingin berbagi saja, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk yang membacanya, kalau tidak, ya sekedar menjadi catatan pribadi untuk bahan pencerahan diri sendiri. No more no less.

Itu juga alasan membuat weblog pribadi ini.

Berbagi itu nikmat rasanya, seperti meneguk air ditengah kehausan yang menimpa. Apatah lagi jika diketahui yang kita bagi itu turut pula bermanfaat. Beberapa kali bertemu sahabat, kawan, yang (rupanya) turut membaca blog saya, memberikan komentar yang positif terhadap apa yang dibacanya itu. Saya cuma mengatakan, “kok tidak memberikan komentar di tulisan tersebut?” di jawab, “saya setuju kok dengan isinya jadi ga perlulah komentar-komentar segala.”

Iyalah, sudah senang kok saya mendengarnya jika (ternyata) ada yang membaca dan memberikan pendapatnya terhadap tulisan tersebut.

walau sebetulnya sangat ingin tahu apa ada yang membaca blog saya itu atau tidak, tapi yang penting saya sudah berbagi, sharing, memenuhi rasa dahaga saya.

Salam hangat,

Bogor, 8 April 2011

[similar posting at: http://lifestyle.kompasiana.com/hobi/2011/04/08/mengapa-menjadi-blogger-kompasiana/%5D

Leave a Reply

