Gitar


http://www.youtube.com/get_playerKebiasaan Ghia yang baru, keranjingan (seolah-olah) main gitar. Ghia bilangnya,”gitan… gitan.” Itu karena ia belum fasih mengucapkan huruf ‘R’. Tapi jadinya malah kedengeran lebih lucu.

Yang dijadikan ‘gitar’nya bisa apa saja. Dari mulai stik, centong kayu (itu tuh, alat masak yg terbuat dari kayu), apa aja deh yg bisa atau ukurannya seperti gitar.

Kalau sudah megang gitarnya itu, langsung deh bergaya, tangan kiri memegang leher gitar, tangan kanan seolah-olah sedang memetik dawai gitar.

Kalau ditanya, Ghia mau main gitar atau drum, dia pasti menjawab, “gitan aja Bab (gitar aja).” Cuma sampai dengan hari ini belum dibelikan gitar betulan. Maklum, bulan depan (Juni 2010) sudah mau pulang ke Indonesia. Nanti repot bawanya.

Untungnya Ghia ga terlalu rewel deh, tapi dengan janji nanti sesampainya di Indonesia mau dibelikan gitar kecil betulan untuk Ghia (mungkin mulai dari ukulele).

Awal dia senang gitar sewaktu menyaksikan group band lelaki yang terdiri dari anak-anaknya Achmad Dani. Group itu menyanyikan lagu ‘superman’. Ga bosen-nya Ghia nonton itu dan tentu saja sambil (seolah-olah) bermain gitar.

Ghia… Ghia….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s